Image
0

Tentang Arin

arin erna

Namanya Arin. Dia adalah salah satu siswa di sekolah tempat saya mengajar. Dia duduk di kelas satu. dia termasuk anak yang cerdas dan memiliki bakat menggambar yang bagus. Dia tidak terlalu banyak bicara seperti anak – anak yang lainnya. Tapi ketika berada di dekat saya, maka dia akan banyak bercerita tentang apa saja. Mimpi – mimpinya, keluarganya, atau apa saja yang dialaminya. Dia juga akan menanyai saya tentang banyak hal, meminta saya bercerita tentang masa kecil saya dan sebagainya. Saya sangat menyukai dandanan rambutnya yang unik. Dua kuncir yang unik di kepalanya dengan poni rata menutupi jidatnya membuatnya terlihat sangat manis.

Melihat Arin, saya seperti melihat diri saya sendiri sewaktu kecil. Mata bulatnya, pipinya yang chubby dan poninya selalu mengingatkan saya pada masa kecil saya. Dulu, ibu selalu memotong rambut saya seperti model rambut Arin sekarang. Waktu kecil saya juga termasuk anak yang tidak banyak bicara seperti Arin. saya juga suka menggambar seperti dia. Tapi setelah dewasa entah kemana hilangnya bakat menggambar itu. Kadang saya rindu ingin menggambar seperti dulu.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapat kertas sederhana bertuliskan Arin sayang buguru darinya. Lalu keesokan harinya dia memberiku setangkai bunga mawar merah yang masih sangat segar, manis sekali. Saya selalu ingat ekspresi wajahnya yang malu – malu ketika memberikan kertas itu, yang saya sebut sebagai surat cinta dari Arin.

Terimakasih yah, Arin sayang. Buguru juga sangat menyayangi Arin. Tetaplah menjadi anakmanis yang menyenangkan. Loveyou.

Tinggalkan Pesan

