Image
0

Teruslah Menulis!!

Apa kabar Planet Biru?? Sudah lama sekali rasanya aku tidak bermain-main di tempat ini. Sudah banyak hal terlewati, sudah banyak tempat ku kunjungi. Namun tak satupun cerita sempat ku tuliskan disini. Entah karena apa aku begitu malas menulis. Mungkin karena otakku sudah tak sehebat dulu. Atau rasaku yang tak setajam dulu?? Aahhh entahlah.

Ingin rasanya seperti dahulu, tiap apa yang kulihat, kudengar, dan kurasa bisa selalu kutuliskan dan kubagi di tempat ini. Kemana hilangnya semangatku yang dulu??? Atau karena aku sudah semakin tua dan semakin sedikit pula hal-hal yang aku suka??? Entahlah…. Kuharap tidak begitu adanya. Semoga masih akan terus ada semangat itu, semangat untuk terus menulis. Yaaaa …. Menulis apa saja yang ada di benakku.

Menulis adalah sarana untuk terus mengasah otak agar tidak menjadi berkarat, bilangmu dahulu. Dan aku tidak akan membiarkan otakku berkarat dan tak terasah sama sekali. Sejelek apapun tulisanmu, teruslah saja menulis. Janganpernah berhenti yah!!!! Semangaaattttttt.

tumblr_l7fdxaYjVJ1qcxcfeo1_500

 

 

 

Tinggalkan Pesan

