Image
0

Aku Dan Senja

Aku selalu menyukai senja
Karena dalam senja aku bisa memandangi lagi wajahmu
menikmati senyummu, mendengarkan lagi suaramu.

Aku sangat menyukai senja
karena dalam senja aku bisa bermanja lagi denganmu
menyandarkan kepalaku di bahumu
mendengarkan kisah – kisahmu seharian.

Aku selalu menunggu datangnya senja
Karena pada senja aku bisa  menumpahkan hujan rinduku padamu.
Melepaskan segala resah yang membelengguku.

Aku kembali menanti senja
Karena padamu aku ingin bercerita kisah – kisahku seharian
Tentang aku, tentang rinduku padamu yang tak berkesudahan.

196

 

Tinggalkan Pesan

