Image
2

Miss You

Hai Byru,
Apa kabarmu? Ku harap kau selalu baik-baik disana. Selalu tersenyum menjalani hari-harimu. Selalu tercukupkan segala yang kau butuhkan. Sehat selalu yah. Karena ternyata sehat adalah karunia Tuhan yang paling utama, yang sering sekali kita abaikan.

Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi lebih sering sakit. Bukan penyakit yang berat memang, namun terkadang rasa sakit itu cukup mengganggu aktifitasku. Rasa sakit itu kerap mengganggu tidurku, karena terkadang ia menyerang di malam hari saat aku lelap dalam tidurku. Pernah semalaman aku tidak bisa tidur merasakan dan menikmati rasa sakit itu. Tapi aku tidak mau kalah dengan rasa sakit itu. Yang kutahu aku harus menghadapinya dengan berani. Tuhan memberikan semua itu karena Dia menyayangiku, itu yang selalu kuyakini.

“Karena tak ada penyakit yang tak ada penawarnya. Tak ada masalah yang tak ada jalan keluarnya. Segala sesuatu di dunia ini selalu ada kuncinya”

Byru,
Bagaimana kisahmu sekarang? Sudah sampai dimana perjalananmu keliling Endonesa?  Ingin rasanya aku mendengar kisah-kisahmu seperti dulu. Aku rindu ketika kau bercerita dengan mata berbinar penuh antusias. Mengisahkan setiap detail perjalananmu. Orang-orang yang kau temui ataupun adat istiadat mereka.

Byru,
Aku rindu saat-saat ketika kau memamerkan foto-foto perjalananmu kepadaku. Lalu dengan antusias kau ceritakan setiap detail kisahnya. Bagaimana kau mendaptkan foto itu atau lokasi foto tersebut diambil.

“Jika engkau tanya rindu itu serupa apa, ia adalah dirimu”

Byru,
Satu-satunya hal yang bisa kulakukan kini adalah mendoakanmu. Memohon kepada Dia, sang maha menggenggam agar selalu menjagamu. Memberimu kesehatan. Mencukupkan segala yang kau butuhkan. Menemani dan menuntun setiap langkahmu. Menghiburmu ketika kau sedih. Melindungi dirimu selalu.

“Sebab tak ada kata terindah dapat kuucapkan untuk lukiskan rindu, maka ku jelmakan ia dalam doa”

Byru,
Aku merindukanmu, selalu.

miss u

Advertisements

2 thoughts on “Miss You

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s