Image
0

Tentang Rinduku Pada Abhi

Hai Byru,
Kali ini aku ga mau nanyain kabarmu. Aku tahu mungkin kamu sudah baik-baik disana. Mungkin sekarang hidupmu sudah semakin nyaman tanpa aku. Otakmu, hatimu tidak perlu lagi diberatkan dengan segala ingatan tentangku. Karena aku sekarang sudah benar-benar pergi. Bahkan untuk menyapamu saja kini aku tak punya keberanian. Semua karena aku takut mengganggumu. Dan lagi aku tidak siap dengan responmu yang acuh, angkuh dan cuek terhadapku. Aku takut sakit dan kecewa lagi.

Byru,
Malam ini karena otakku cukup error, perasaanku juga sangat labil. Maka untuk mengalihkan kegundahanku, kuputuskan untuk membuka-buka lagi tulisan-tulisan lamaku yang tercecer di beberapa blogku. Tulisan-tulisan yang dulu pernah dengan sabar kau pindahkan ke Blog berbayar yang kau buatkan untukku. Dulu aku dan kau menyebutnya rumah kita, rumah untuk berbagi apa saja. Pada salah satu tulisan itu, aku menemukan tulisan tentang Nenesh dan Abhi, keponakanmu yang katamu sangat irip dengan Nenesh.

Byru,
Bagaimana kabar Abhi sekarang??? Baik-baik kah dia sekarang?? Apa kegemarannya sekarang?? Apakah masih suka dengan segala hal yang berhubungan dengan mobil-mobilan?? Sudah setinggi apa dia sekarang? Bagaimana rupa dia sekarang, Byru? Sudah bisa apa saja dia sekarang? Apakah dia sudah sebesar Neneshku? Aaaahhhhh…aku sangat rindu pada Abhi. Pada bibir titpisnya yang mirip dengan Neneshku. Pada postur tubuh bongsornya yang juga sangat persis dengan Nenesh.

Byru,
Nenesh sekarang sudah kelas satu. Besok dia akan menerima raport pertamanya di semester satu ini. Bahagia rasanya melihat dia yang semakin hari semakin bertumbuh menjadi anak manis. Sekarang dia sama seperti Abhi yang sangat menyukai segala hal yang berhubungan dengan mobil-mobilan. Semakin hari koleksi mobil-mobilannya semakin banyak saja.tapi ada sayangnya, yaitu tangannya selalu usil dan ingin terus mengotak-atik mobil mainan itu. Lagi dibenerin katanya setiap kali aku tanya kenapa mobil-mobilan itu dibongkar sama dia. Setelah itu kau tahu Byru…dia tidak bisa mengembalikan mobil mainan itu ke bentuk semula, alias rusak,hahaha

Byru,

Aku rindu saat-saat kita dengan antusias saling bercerita tentang Nenesh dan Abhi. Tentang keseharian mereka, hobi mereka, tentang bagaimana manisnya mereka.
“Sifat yang mirip, wajah yang mirip, dan kisah hidup yang mirip..dunia yang penuh misteri  😉 “
begitu bilangmu dahulu

Byru,
Sampaikan salamku pada Abhi yah. Bilang padanya aku sangat merindukannya dan sangat ingin bertemu dengannya. Semoga kalian selalu baik-baik disana. Semoga Tuhan berbaik hati dan mempertemukan kita kembali suatu hari nanti. Aku ingin bertemu dengan Abhi.

Abhinaya

Abhinaya

Nenesh

Nenesh

Tinggalkan Pesan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.