Image
0

Aku Rindu Pada Musim Semi

Picture from Deviantart

Picture from Deviantart

Aku rindu pada musim semi. Rindu pada hangatnya. Pada harum bunga-bunganya. Pada warna warninya. Pada cerah hari-harinya. Pada musim terindah di dalam hidup. Aku rindu pada musim semi yang membuatku lebih sering tersenyum bahagia. Lebih sering membuka mataku pada harapan. Membuat diriku mempercayai mimpi. Aku rindu pada musim semi, yang selalu memberiku kesempatan untuk terus menyaksikan senyummu yang mengembang, tawa renyahmu, binar di matamu.

Aku rindu pada musim semi, yang sekian lama telah hilang. Yang hanya terlihat seperti mimpi-mimpi di malam gelapku. Yang hanya terlihat samar-samar dari tempatku berdiri. Yang lebih terasa seperti tempat terjauh. Aku rindu pada musim semi. Yang untuk terakhir kalinya ku lihat wajahmu. Lalu selanjutnya kau berlalu seiring lambaian tanganmu di senja itu. Dan setelahnya kau menghilang selamanya di telan gelap malam.

Aku rindu pada musim semi. Yang hangatnya mungkin mampu menghancurkan kebekuan di dalam diriku. Aku rindu pada musim semi. Yang cahaya mataharinya mungkin mampu menghapus air mataku. Menerbangkannya ke langit membaur bersama gumpalan awan putih di atas sana. Aku rindu pada musim semi. Yang cerah hari-harinya mungkin mampu membuat diriku mempercayai harapan dan tersenyum menatap masa depan.

Aku rindu pada musim semi. Semoga saja ia segera datang. Aku sangat rindu pada musim semi. Semoga rindu ini benar-benar akan terjawab dengan sebuah pertemuan di masa depan.

Tinggalkan Pesan

