Video
0

Blurry, And The Story Behind That

Duluuu banget. Di suatu hari beberapa tahun yang lalu. Jaman-jaman saya masih suka banget dengerin lagu rock (walaupun sampai sekarang masih suka sih). Waktu itu, saya dan pasangan saya kala itu, kami berdua suka banget sama salah satu lagu dari band rock Puddle Of Mudd yang berjudul Blurry. Hampir tiap hari dengerin lagu itu. Entah dulu karena alasan apa kami menyukai lagu itu. Lagu rock yang sebenarnya sangat melow. Saya tidak begitu apal liriknya. Hanya suka dengerin musiknya yang kerasa asik di kuping saya. Suatu waktu saya iseng tanya ke dia tentang isi dari lagu tersebut.

“lagu ini tu menceritakan tentang pasangan muda yang menikah. Memiliki seorang anak. Lalu karena berbagai pertikaian yang terjadi akhirnya mereka berpisah. Pada saatnya si anak yang sangat mereka sayangi harus ikut si ibu. Nha lagu ini tu menceritakan kerinduan si ayah yang terpisah jauh dengan anaknya. Sejauh apapun jarak mereka, rasa sayang si ayah ini akan selalu ada untuk anaknya. Begitu kira-kira ceritanya, Ndut” bilangnya di suatu waktu sambil cengengesan.

Malam ini saya iseng nyetel beberapa lagu rock jaman dulu. Dan muncullah lagu Blurry dari Puddle Of Mudd ini di suggest video yang saya putar. Karena saya memang masih tetap suka sama lagu itu sampai saat ini. Saya play-lah lagu itu. Dan untuk pertama kalinya saya menonton video lagu itu. And you know what…ternyata apa yang dikisahkan dia dulu itu sama persis kaya di videonya. Dan ajaibnya lagi, kisah lagu itu benar-benar menjadi kisah nyata. Kisah yang benar-benar kami alami hari ini.

Hidup memang tidak pernah bisa diprediksi. Kita tak akan pernah tahu kemana arusnya akan membawa kita. Semua kisah telah digariskan oleh Dia, sang maha menggenggam. Sedangkan kita, mahluk-mahluknya hanya bisa mengikuti semua skenario yang telah dibuatNya. Kita hanya bisa bilang “iya” atas semua takdir-takdirnya.

Here is the song. Blurry – Puddle Of Mudd

Tinggalkan Pesan

