Image
0

20112410

Hai Byru,

Hari ini aku iseng buka-buka foto-foto dari screenshoot HP dan diantaranya kutemukan screenshoot tulisanmu dari tahun 2011 bulan Oktober tanggalnya 24. Aku mengambilnya dari akun Fesbukmu. Tulisan panjang yang kau tulis di status Fesbuk itu sepertinya aku tahu kau tujukan untuk siapa,hihiihi

Begini bunyi tulisanmu :

Sembilan puluh tujuh menit sejak aku meminum tegukan kopi terakhirku. Aku bukan pecandu kopi yag akut, dan karena itulah segelas kopi yag kuhabiskan masih bisa bereaksi, menjauhkan kantuk dari kepalaku.

Tengah malam telah lewat dan mataku masih segar terjaga menatap sesuatu, bermacam sesuatu, pada dinding, pada cicak yang merayap, pada detak jarum jam, pada televisi yang entah apa acaanya, pada awang-awang, pada almari, pada segala sesuatu yang dengan ketidakingin sadarku aku tidak dapat mengenalinya.

Sembilan puluh tujuh menit berlalu. Kau masih belum pergi juga. Seperti malam-malam sebelumnya kau selalu dengan setia menemaniku. Aku tak sanggunp melepaskan diriku darimu, dan aku memang tak mau. Entah mengapa aku mulai menikmatimu. Malah aku selalu mengharapkanmu. Kalau mungkin aku akan memaksamu, untuk selalu ada. Disini, dimalam ini, lebih dari sembilan puluh tujuh menit yang telah berlalu.

Seperti kemarin, malam ini aku minum kopi bukan karena aku ingin mengerjakan sesuatu yang akan terlambat jika kukerjakan esok. Tapi aku hanya ingin menemaimu yang selalu datang menemaniku. Agar aku bisa menikmati setiap detik waktuku bersamamu. Agar aku bisa menikmati setiap nafas yang kuhembuskan bersamamu.

Sembilan puluh tujuh menit, kau masih ada disini menemaniku, dan aku masih belum tahu. Kenapa harus kau yang ada menemaniku. Ataukah kau hadir disini bersamaku untuk menjawab semua pertanyaanku???

dear_diary_by_silvermoonswan-d5tkyub

Tinggalkan Pesan

